Bentuk Sinergi Dan Support Bank Jatim Kepada Pemkab Pacitan Melalui "GROW TOGETHER"


Sinergitasnews.com | Pacitan - Dalam Peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) Cabang Pacitan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh PPHBN Kabupaten.

Dalam kegiatan Hari Kemerdekaan RI tersebut, bank jatim berpartisipasi serta mensupport semua acara dari awal hingga akhir rangkaian gelaran tersebut, salah satunya adalah pada malam Puncak Resepsi Kemerdekaan di halaman pendopo Kabupaten Pacitan.

“Bank Jatim selalu mensupport semua kegiatan baik yang dilaksanakan oleh Pemprov maupun Pemkab khususnya di Kabupaten Pacitan, sebagai salah satu bank daerah kami tetap selalu berkolaborasi bersama Pemkab Pacitan untuk support kegiatan PHBN tahun 2023.”ujar M. Bagus Kurniawan Pimpinan Bank Jatim Cabang Pacitan saat ditemui pewarta, Jum’at (18/08/2023) malam.

Lebih lanjut Bagus mengatakan, bahwa dengan rangkaian kegiatan tersebut selain untuk memeriahkan HUT RI ke 78, juga dapat menjadi ajang penggerak ekonomi masyarakat Kabupaten Pacitan khususnya bagi para pelaku usaha non formal yang ada di seputar area pelaksanaan acara seperti di alun-alun Kabupaten.

“Bank Jatim Cabang Pacitan memberikan support penuh selama pelaksanaan HUT RI yang digelar Pemkab dengan tujuan sebagai sinergitas antara Pemkab dan bank jatim,”tambahnya.

Selain itu, Bank Jatim juga pada 17 agustus merayakan HUT ke 62 tahun, dan di tahun 2023 ini mengambil tema "GROW TOGETHER" yang artinya Tumbuh Bersama-sama.


Adapun yang dimaksud dengan "Grow Together", kata Bagusi, yakni kerja-kerja pemenuhan target Bank Jatim harus bersama-sama se-Jawa Timur.

Hal ini, tidak bisa dilakukan secara individu. Namun harus dilakukan secara kerja tim dan diraih secara bersama-sama. Di satu sisi, Bank Jatim diharapkan bisa hadir di tiap lini dan bisa saling mensuport pembangunan yang ada di daerah. Khususnya pembangunan di Kabupaten Pacitan.

’’Kami (Bank Jatim) siap mensupport di segala lini. Khususnya dalam meningkatkan perekonomian daerah,”terangnya.

Dia juga berharap, Bank Jatim bersama-sama stakeholders, yakni pemegang saham, mitra bank, pemerintah daerah dan masyarakat mampu meningkatkan perekonomian di Jawa Timur khususnya di Kabupaten Pacitan 

“Dan Bank Jatim hadir untuk berkontribusi pada peningkatan perekonomian masyarakat, dengan ’’Grow Together” diharapkan Bank Jatim tumbuh bersama mewujudkan menjadi BPD nomer 1 di Indonesia,"pungkasnya.

Selain itu di usia ke 62 ini Bank Jatim meluncurkan beberapa fitur baru, seperti nanti pada tanggal 20 Agustus 2023 akan di Launching JConnect Pro, yaitu pembukaan rekening secara online, jadi masyarakat tidak perlu harus datang ke kantor cabang untuk membuka rekening dan cukup secara online.

Dan Bank jatim juga sudah bisa melayani produk-produk remitance, serta Bank Jatim juga bisa melayani transaksi ekspor/Impor melalui LC dan SKPBN untuk dalam negri, dan fitur-fitur baru bertujuan untuk mendukung dan memberikan kemudahan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat.(tyo) 

Tags

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top