Ketua Pemuda Port Numbay Apresiasi Polri Revitalisasi Tugu Pekabaran Injil di Pulau Metu Debi


Sinergitasnews.com | Jayapura Kota,- Ketua Pemuda Port Numbay Boby Awi menyampaikan terimakasih kepada Polda Papua terlebih khusus kepada Kapolresta Jayapura Kota beserta jajaran atas terselenggaranya kegiatan revitalisasi situs sejarah Injil dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Boby Awi mengungkapkan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Polda Papua adalah revitalisasi situs sejarah masuknya Injil di Tanah Tabi, terutama di Kampung Enggros melalui jajaran Polresta Jayapura Kota.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Polda Papua dan jajarannya yang telah terlibat dalam kegiatan revitalisasi situs sejarah masuknya Injil di Tanah Tabi, khususnya di Kampung Enggros,” ucap Boby Awi, Jumat (23/06).

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan harapannya kepada semua untuk dapat merawat dan menjaga serta melestarikan situs sejarah Injil ini.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini pemuda beserta dengan pemerintah, gereja serta stake holder dapat merawat dan menjaga serta melestarikan situs ini sebagai jati diri dan juga sebagai tempat wisata bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Jayapura,” tambahnya.(*)

Penulis : Subhan

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top