Ternyata SPBU Punung Pacitan Hanya Ditutup Sementara, Ini Penjelasan Camat

Pudji Haryono Camat Punung pacitan

Sinergitasnews.com | Pacitan - Desas desus ditutupnya SPBU di Kecamatan Punung Kabupaten Pacitan santer di masyarakat, dengan kenaikan BBM yang di tetapkan pemerintah malah SPBU di tutup, Namun ternyata penutupan tersebut hanya bersifat sementara saja.

Hal tersebut di sampaikan Camat Punung Pudji Haryono mengatakan jika pihaknya menerima surat dari Juru Sita Pengadilan Negri Pacitan jika pada tanggal 07 September 2022 akan dilaksanakan eksekusi terhadap SPBU di Kecamatan Punung.

"Memang benar untuk SPBU Punung akan di tutup namun hanya sementara saja, setelah di laksanakan eksekusi dan perpindahan kepemilikan maka SPBU tersebut akan di renovasi terlebih dahulu baru akan di operasional kan lagi nanti, sedangkan perbaikan tersebut dalam rangka peningkatan pelayanan di SPBU,"ujar Camat saat di temui awak media, Selasa (06/09/2022) pagi.

Mantan Sekcam Nawangan tersebut mengklarifikasi jika pada surat yang di tujukan ke Kepala Desa Se Kecamatan ada kesalahan sedikit yaitu SPBU d "Tutup", sebenarnya tidak di tutup selamanya namun hanya sementara saja.


"Kami mohon maaf atas kesalahan tersebut hingga membuat masyarakat resah, namun itu sudah kita perbaiki bahwa penutupan hanya sementara saja, jadi setelah selesai di renovasi SPBU tersebut akan beroperasi seperti biasa kembali,"jelasnya.

Diharapkan kepada masyarakat agar tidak resah dengan penutupan sementara SPBU tersebut di saat pemerintah menaikan harga BBM, Ia berharap agar masyarakat bisa menyikapi hal tersebut dengan mencari alternatif lain dalam mencari BBM.

"Kami atas nama pemerintah Kecamatan mengimbau kepada masyarakat agar bisa menyikapi dengan di tutupnya sementara SPBU tersebut dengan mencari alternatif lain dalam mencari BBM,"tandasnya.(tyo)

Posting Komentar

0 Komentar