Lakukan Konvoi Tanpa Pengawalan, Sepeda Motor Tabrak Mobil, Ini Kronologinya

Sinergitasnews.com | Pacitan - Dalam sepekan ini sudah beberapa kali terjadi kecelakaan di Wilayah Hukum Polres Pacitan, Kali ini salah satu rombongan konvoi acara suran agung tanpa pengawalan  mengalami laka lantas di jalur JLS Pacitan-Trenggalek masuk Desa Jetak Kecamatan Tulakan Pacitan.

Hal tersebut di benarkan Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Siswoyo melalui Kanit Gakkum Aiptu Jani Agus S jika telah terjadi Kecelakaan tabrak depan antara Kendaraan roda empat Toyota Avanza Nomor Polisi AE 1904 XB Warna Hitam kontra sepeda motor Kawasaki KLX dengan Nomor Polisi AG 2337 YBG Warna Hitam Kuning yang mengakibatkan korban luka-luka.

"Memang benar sekira pukul 11.00 WIB telah terjadi Laka tabrak depan antara Mobil Toyota Avanza Warna Hitam yang di kemudikan Sajuri (61 tahun) warga Rt/Rw 05/02 Dusun Dilem Desa Nogosari Kecamatan Ngadirojo Pacitan versus Sepeda motor Kawasaki KLX Warna Hitam Kuning yang di kendarai Wahyu Setiawan (20 tahun) warga Rt/Rw 55/12 Dusun Gembles Desa Masaran Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek yang sedang mrlakukan konvoi,"ujar Kanit saat di hubungi awak media, Minggu (04/09/2022).

Jani menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut, Ketika Kendaraan roda Kawasaki KLX Warna Hitam Kuning yang melaju dari arah Ngadirojo - Pacitan di jalur JLS masuk Dusun Godek Wetan Desa Jetak Kecamatan Tulakan yang sedang melaksanakan konvoi dalam rangka suran agung tanpa pengawalan.

"Sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor masuk ke arah jalur berlawanan sehingga menabrak mobil Toyota Avanza Warna Hitam yang melaju dari arah berlawanan sehingga mengakibatkan pengendara mengalami luka-luka dan kerusakan pada kedua kendaraan,"jelasnya.

Kecelakaan tersebut kini di tangani Unit Gakkum Sat Lantas Polres Pacitan dengan mendatangi serta melakukan olah TKP, mengevakuasi korban, membawa ke puskesmas terdekat juga mengamankan barang buki dan memintai keterangan para saksi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, pengendara mengalami luka di dahi dan dalam keadaan sadar, Di imbau kepada masyarakat jika akan mengadakan konvoi dengan jumlah banyak suapaya mengunakan pengawalan dari pihak kepolisian.(tyo).

Posting Komentar

0 Komentar