Ditinggal Makan Dengan Sang Sopir, Mobil Truk Tanki bermuatan BBM terperosok

Sinergitasnews.com | Pacitan - Satu unik truk tangki BBM tiba-mundur dengan sendirinya dan terperosok hingga masuk ke saluran air, Kejadian tersebut di Jalan Maghribi Desa Purworejo Kecamatan/Kabupaten Pacitan pada Kamis, (08/09/2022).

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Siswoyo melalui Kanit Gakkum Aiptu Jani Agus S mengatakan jika benar telah terjadi mobil hilang kendali, Yaitu satu unit Kendaraan Truk Tangki roda 14 UD TRUCKS Tipe GKE 280 4X2T dengan  Nomor Polisi  N 9998 UH Warna Merah, terpelosok hingga masuk ke saluran air.

"Sekira Pukul 10.05 WIB telah terjadi kecelakaan tunggal satu unit Truk Tangki yang membawa 24.000 liter BBM  yang di kemudikan Muchammad Nuraina Prastawa (39 tahun) warga Rt/Rw 03/02 Dusun Kopat Gede Desa Gedongjetis Kecamatan Tulung Kabupaten Klaten Jateng," ujar Kanit kepada awak media.

Lebih lanjut Jani menjelaskan kronologi laka tunggal tersebut Ketika Kendaraan Truk Tangki R14 UD TRUCKS Tipe GKE 280 4X2T Warna Merah yang memuat  24.000 liter BBM terparkir di SPBU Mentoro dan hendak menurunkan DO BBM di SPBU tersebut. 

"Karena sedang antri dengan kendaraan tanki lainnya sopir memarkirkan kendaraannya,kemudian sang sopir pergi untuk makan di warung tidak jauh dari lokasi, sekitar 15 Menit kemudian tiba-tiba Kendaraan Truk Tangki yang terparkir mundur dan terperosok di sungai yang berada di depan SPBU Mentoro,"jelasnya.

Mendapat laporan,unit Gakkum Polres Pacitan mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP serta menghubungi Unit Damkar Satpol PP guna antisipasi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, Kendaraan Truk Tangki roda 14 Warna Merah rusak bagian belakang sebelah bawah sedangkan kerugian di perkirakan sekitar Rp. 50.000.000,-(Lima Puluh Juta Rupiah).(tyo)

Posting Komentar

0 Komentar