Tabrak Bus Parkir, Seorang Karyawan BUMN Di Pacitan Meningal Dunia

Sinergitasnews.com | Pacitan - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi wilayah hukum Polres Pacitan,Kali ini pengendara sepeda motor tabrak Bus yang sedang parkir menunggu penumpang di Jalan Gatot Subroto (selatan terminal) Pacitan yang mengakibatkan pengendara meningal dunia.

Hal tersebut di benarkan Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Siswoyo melalui Kanit Gakkum Aiptu Jani Agus S.jika telah terjadi tabrak belakang antara kendaraan roda dua Honda Vario 125 Nomor Polisi AE 3834 YZ Warna Putih kontra kendaraan roda enam Hino Bus Aneka Jaya Nomor Polisi AE 7246 UX Warna Putih Kombinasi.

"Memang benar sekira pukul 04.15 WIB telah terjadi laka lantas tabrak belakang,kendaraan roda yang di kendarai Anggi Dato' Pratama (28 tahun) warga Rt/Rw 01/ 01 Dusun Jati Desa Purworejo Kecamatan/Kabupaten Pacitan versus Bus Aneka Jaya yang sedang terparkir menunggu penumpang di kemudikan Subandi (55 tahun) warga Rt/Rw 01/01 Dusun Pager Desa Arjowinangun Pacitan,"ujar Kanit saat di hubungi pewarta, Kamis (01/09/2022) pagi.

Lebih lanjut Jani mejelaskan kronologi laka tersebut, Ketika Kendaraan roda enam Hino Bus Aneka Jaya Warna Putih Kombinasi yang diparkiran pada bahu jalan untuk menunggu penumpang, saat itu bus sedang terparkir menghadap ke arah selatan (solo) namun tiba-tiba di tabrak dari belakang oleh korban.

"Saat parkir tiba-tiba dari arah belakang bun tersebut tertabrak Pengendara Kendaraan roda dua Honda Vario 125 Warna Putih yang melaju dari arah Utara menuju selatan, akibat benturan keras pengendara mengalami cidera kepala berat, robek dahi kiri, cidera leher kesadaran menurun,"jelas Kanit.

"Kemudian korban di larikan ke RSUD Dr Darsono guna mendapatkan pertolongan, namun naas nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia,"tandasnya.

Kecelakaan tersebut kini di tangani Unil Gakkum Sat Lantas Polres Pacitan dengan mendatangi TKP, mengamankan barang bukti serra memintai keterangan para saksi. Akibat kecelakaan tersebut kerugian 1 orang meningal dunia dan kerugian materil sekitar Rp. 10.000.000,-(Sepuluh Juta Rupiah).(tyo)

Posting Komentar

0 Komentar