Rangkaian Lomba-lomba Warnai Gebyar Merah Putih Keluarga Besar Polresta Jayapura Kota

Sinergitasnews.com | Jayapura Kota,- Semarakkan Perayaan HUT Republik Indonesia Ke-77, Keluarga Besar Polresta Jayapura Kota gelar Gebyar Merah Putih bertempat di Lapangan Apel Mapolresta, Sabtu (20/8) pagi.

Giat Gebyar Merah Putih Keluarga Besar Polresta Jayapura Kota dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 dan dikoordinir langsung oleh Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si bersama Kabag SDM AKP Noerjannah, S.Sos.

Tutur hadir Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Ayudya Victor Mackbon bersama seluruh Keluarga Besar Polresta Jayapura Kota dan Jajaran beserta Bhayangkari.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Olahraga Bersama melalui Senam Zumba, kemudian dilanjutkan dengan Exebition Futsal antara Pejabat Utama Polresta Jayapura Kota yang dipimpin KBP Victor Mackbon melawan para Kapolsek Jajaran.

Usai pelaksanaan Futsal kemudian dilanjutkan dengan rangkaian-rangkaian lomba yakni, Lomba Memindahkan Belut, Lomba Pesan Berantai, Lomba PBB Mata Tertutup dan diakhiri dengan Lomba Berganti Kaos Secara Estafet.

Kapolresta Jayapura Kota KBP Victor Mackbon saat dikonfirmasi usai pertandingan mengatakan, kegiatan Gebyar Merah Putih dilaksanakan selain untuk memeriahkan perayaan HUT RI Ke-77 juga untuk memupuk tali silaturahmi antara seluruh keluarga besar Polresta Jayapura Kota dan jajaran.

"Mulai dari pelaksanaan Senam Bersama, Pertandingan Futsal hingga rangkaian lomba-lomba yang dilaksanakan melibatkan seluruh personel dan Bhayangkari Polresta Jayapura Kota," ujarnya.

Ia menuturkan, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia harus diwarnai dengan hal-hal yang positif dalam merayakannya dengan mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang tetap memupuk kebersamaan, soliditas dan kekompakan.

"Alhamdulillah Puji Tuhan, kegiatan berjalan lancar dan meriah, terlihat dari ramainya suara sporter maupun peserta lomba saat berkompetisi, kiranya rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang terjalin dapat terus terjaga di Keluarga Besar Polresta Jayapura Kota," tutup KBP Victor Mackbon.(*)

Penulis : Subhan

Posting Komentar

0 Komentar