Mobil Pajero Sport Milik Kades Di Pacitan Tertimpa Truk Pengangkut LPG, Ini Kronologinya

Sinergitasnews.com | Pacitan - Setelah pada pagi hari ada kecelakaan, kini kembali laka lantas tabrak samping terjadi di jalur Pacitan -Tulakan antara kendaraan roda enam versus kendaraan roda empat dan menabrak tiang lampu penerangan  hingga roboh.

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan melalui Kanit Gakkum Aiptu Jani Agus S jika terjadi kecelakaan tabrak samping antara kendaraan roda enam Toyota Dyna Truk Pengangkut LPG Nomor Polisi AE 8711 BE Warna Merah kontra kendaraan roda empat Mitsubishi Pajero Sport Nomor Polisi AE 1036 X Warna Hitam Mika di jalur Pacitan - Tulakan  Masuk Rt/Rw 2/3 Dusun Krajan Desa Mentoro Pacitan.

"Laka lantas terjadi sekira pukul 10.30 WIB antara kendaraan pengangkut LPG yang di kemudikan Yatino (46 tahun) warga Rt/Rw 1/1 Dusun krajan Desa Sugihwaras Kecamatan Pringkuku Pacitan dengan kendaraan roda empat Pajero Sport yang di kemudikan  Hadi Wiyono (51 tahun) warga Rt/Rw 2 /10 Dusun Kasihan Desa Ketepung Kecamatan. Kebonagung Pacitan yang merupakan seorang Kepala Desa,"jelas Kanit kepada awak media, Kamis (001)09/2022) siang.

Dalam kejadian tersebut berawal Ketika Kendaraan roda empat Mitsubishi Pajero Sport Warna Hitam Mika yang melaju dari arah Pacitan menuju Tulakan, ketika hendak melewati lokasi kejadian terdapat pengerjaan penambalan aspal dan terdapat penyempitan jalan.

"Kemudian pengemudi mengambil jalur berlawanan (Tulakan-Pacitan), Namun di saat yang bersamaan melaju dari berlawanan Kendaraan Truk Pengangkut LPG, Karena melewati jalan yang menurun dan menikung serta sarat muatan, pengemudi truk tidak dapat mengendalikan kendaraan nya dan mencoba menghindar ke arah kanan agar tidak terjadi tabrakan,"ujar Jani

"Setelah mencoba menghindar,namun truk malah menabrak tebing dan tiang lampu penerangan jalan, lantas truk miring dan terguling menimpa Kendaraan Pajero Sport tersebut,"tandasnya

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kendaraan Truk pengangkut LPG mengalami rusak bodi depan dan bodi kiri, sedangkan mobil Pajero Sport mengalami rusak bodi depan kiri dan kaca depan serta Tiang lampu penerangan jalan ambruk.

Kecelakaan tersebut kini di tangani unik Gakkum Sat Lantas Polres Pacitan dengan mendatangi TKP,mengevakuasi kendaraan serta memintai keterangan para saksi.(tyo)

Posting Komentar

0 Komentar