Korban Lakalantas di Jalan Ring Road Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Sinergitasnews.com |  Jayapura Kota,- Lagi, kecelakaan di Jalan Ring Road Hamadi Distrik Jayapura Selatan terjadi dan mengakibatkan pengendara motor bernama Obeth Hanasbey (35) meninggal dunia semalam, Rabu (25/6) sekira Pukul 20.30 Wit.

Kecelakaan terjadi melibatkan Mobil Dump Truck Hino PA 8596 AG yang dikemudikan Hendrikus (33) Dengan Spm Honda Vario DS 2311 RI yang dikendarai oleh Obeth.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Hendrik Seru, S.H saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut.

Kapolsek Kompol Hendrik Seru mengatakan, kecelakaan berawal saat pengendara SPM datang dari arah Pantai Hamadi menuju ke Abepura, namun ketika sampai di Lokasi kejadian terdapat Mobil Truck yang terparkir karena dalam keadaan mogok dikiri jalan dalam keadaan lampu hazzard menyala.

"Diduga karena dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, pengendara motor Vario tidak melihat kendaraan truck yang terparkir tersebut kemudian menabraknya dari arah belakang," pungkasnya.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudia Honda Vario mengalami luka robek pada dahi dan mengeluarkan darah pada telinga sebelah kiri, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis, namun sayang nyawanya tidak dapat tertolong hingga meninggal dunia di rumah sakit," terang Kompol Hendrik.

Lebih lanjut kata Kapolsek, kurang hati-hatinya pengendara motor Honda Vario yang berkendara dalam keadaan dipengaruhi minuman keras membuat kecelakaan tak terhindarkan karena tidak memperhatikan kendaraan yang terparkir di kiri jalan.

"Kini kedua kendaraan baik motor maupun Truck beserta pengemudinya telah diamankan di Mapolsek Jayapura Selatan untuk diambil langkah-langkah Kepolisian dalam penanganan perkara kecelakaan tersebut," tuturnya.

Kasus kecelakaan tersebut kini dalam penanganan Unit Lantas Polsek Jayapura Selatan, dimana menurut keterangan Kapolsek Jayapura Selatan, keluarga korban masih fokus untuk mengurus jenazah korban maka pihaknya masih akan menunggu proses selanjutnya baik melalui mediasi maupun proses hukum. "Intinya kasus kecelakaan tersebut kini dalam penanganan pihak kami," tutupnya.(*)

Penulis : Subhan

Posting Komentar

0 Komentar