Kapolrs Bersama Ketua Bhayangkari Membangkitkan Gerakan Posyandu Polres Pacitan

Sinergtasnews.com | Pacitan – Kapolres Pacitan dengan di didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pacitan mengunjungi Posyandu Kemala XX/PD Jatim/34 yang berlokasi di dekat TK kemala Bhayangkari Polres Pacitan pada hari Senin (22/08/2022).

Layanan Kesehatan anak yang bisa dapat didapatkan dengan mudah di Posyandu, antara lain imunisasi, gizi, penanggulangan diare sehingga kesehatan anak lebih optimal, hal tersebut merupakan salah satu keunggulan Posyandu yang dirasakan oleh masyarakat adalah layanan kesehatan yang mendekati masyarakat dan berada di tengah warga, sehingga mudah di akses.

Dalam kegiatannya Kapolres Pacitan melaksanakan tahapan tahapan imunisasi seperti pengukuran lingkar kepala, timbang badan, pemberian Vitamin A, Pengukuran tinggi badan dengan di dampingi oleh petugas posyandu.

Kapolres Pacitan Akbp Wildan Alberd, S.I.K., M.K.P. dalam kesempatannya menerangkan “bahwa inilah saat yang tepat untuk kembali membangkitkan Posyandu di tengah masyarakat. Posyandu harus segera dibangkitkan kembali untuk melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kesehatan pada anak”. (**hms19)

Posting Komentar

0 Komentar