Jelang HUT RI Ke 77, PHBN Kecamatan Donorojo Pacitan Gelar Gerak Jalan Kreasi


Sinergitasnews.com | PacitanJelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Donorojo Pacitan melalui Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) adakan lomba gerak jalan kreasi, Lomba ini diikuti oleh para tenaga pendidik yang ada di Kecamatan tersebut dan Masyarakat.

Lomba gerak jalan kreasi ini merupakan rangkaian beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut HUT RI ke-77. Karena sudah beberapa tahun kegiatan momen 17 Agustus vakum akibat pandemi Covid-19.

Ketua Panitia Lomba Gerak Jalan Kreasi Tri Wahono mengatakan setelah beberapa tahun terakhir, rangkaian kegiatan 17 Agustus ditiadakan karena pandemi Covid-19. Tahun ini kembali diadakan.

“Dengan meredanya Covid 19 Sehingga tahun ini panitia bisa melaksanakan berbagai kegiatan terutama gerak jalan kreasi yang di ikuti para tenaga pendidik dan masyarakat Kecamatan Donorojo Pacitan,”terangnya kepada awak media, Senin (15/08/2022).


Tri mengharapkan agar jelang 17 Agustus disambut dengan riang gembira oleh seluruh lapisan masyarakat.pihaknya mengapresiasi para peserta yang antusias mengikuti lomba tersebut. 

"Sebagai sarana kreatifitas juga sekaligus hiburan bagi masyarakat dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI, walau Covid 19 sudah mereda namun tetap di himbau agar selalu menjaga prokes,"harapnya.

Dalam lomba tersebut di ikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari Perangkat desa,Tenaga Pendidik, organisasi, Perkumpulan, Toko, Klinik, CV, PT dan masyarakat wilayah Kecamatan Donorojo.(tyo)

Posting Komentar

0 Komentar