Diduga Mengantuk Seorang Pemuda Di Pacitan Meninggal Usai Tabrak Pohon

Sinergitasnews.com | Pacitan - Kecelakaan tunggal merenggut nyawa seorang pemuda warga Desa Sumberharjo Kecamatan Pacitan  tersebut, terjadi di Jalan R.E. Martadinata masuk Rt/Rw 1/1 Dusun Craken Wetan Desa Sumberharjo Kecamatan/Kabupaten pacitan Pacitan Pada Senin dinihari.

Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Siswoyo melalui Kanit Gakkum Aiptu Jani Agus Siswanto,S.Sos membenarkan jika telah terjadi laka tunggal di Jalan R.E. Martadinata, Seorang pemuda Fahri Setya Nurhafidz warga Rt/Rw 3/2 Dusun Craken kulon Desa Sumberharjo Kecamatan Pacitan yang mengunakan sepeda motor Honda Scoopy Nomor Polisi 2743 YL Warna Putih menabrak pohon di pinggir jalan.

"Memang benar sekira pukul  02.45 WIB terjadi laka tunggal yang mengakibatkan nyawa korban tidak bisa diselamatkan akibat benturan keras,"ujar Kanit Gakkum saat di temui awak media, Senin (22/08/2022) pagi.

Lebih lanjut Jani Agus menjelaskan kronologi laka tunggal tersebut, Ketika Kendaraan roda dua Honda Scoopy Warna Putih yang dikendarai korban melaju dari arah Timur ke Barat (Gerdon-Sumberharjo) sesampai di TKP hilang kendali dan menabraknpohon.

"Dugaan sementara karena korban mengantuk sehingga keluar jalur hingga menabrak pohon yang kemudian terpelanting masuk ke sawah,"jelasnya.

"Mendapat laporan petugas le TKP untuk melakukan evakuasi korban dan membawa ke RSUD, namun nyawa korban tidak tertolong dan meningal dunia dengan luka parah di bagian kepala dan wajah,"tandasnya.

Kecelakaan tersebut kini ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Pacitan dengan melakukan olah TKP,Mengevakuasi Korban serta mengamankan barang bukti dan meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian.(tyo)

Posting Komentar

0 Komentar