Diandra Edrania kembali Rilis Single, Judulnya Butterfly in My Heart

Sinergitasnews.com | Bondowoso - Penyanyi Remaja, Diandra Edrania Mutiara Syifa kembali berkarya dengan merilis sebuah lagu yang berjudul Butterfly In My Heart.

Siswi SMPN 1 Bondowoso itu merilis lagu remaja dengan genre yang berbeda dari single-single sebelumnya.
“Butterfly In My Heart merupakan single terbaru saya bergenre jazz swing yang ceria,” ucap Diandra kepada awak media, Ahad (14/08).
Dengan tema kebahagiaan remaja yang baru beranjak dewasa, Diandra menjelaskan bahwa lagu tersebut menyiratkan tentang rasa bahagia ketika berjumpa dengan pujaan hati.
“Lagu ini ditulis oleh saya sendiri (Diandra), yang dibantu oleh vocal coachnya Ucie Nurul dan dibantu aransemen oleh Merlisto,” lanjut Diandra.
Ungkapan hati yang ditulis sang vokalis sendiri, menjadikan lagu ini terdengar sangat manis dan sesuai dengan usia remaja.
Diandra merupakan penyanyi cilik yang kini telah menjadi gadis remaja. Prestasinya di bidang tarik suara, sudah tidak diragukan lagi. 
Jebolan The Voice Kids Indonesia 2017 musim kedua ini seringkali mendapatkan prestasi di bidang tarik suara baik nasional maupun internasional.
Dengan kemampuan menyanyinya yang cukup luas ini, ia ingin mengeksplore kemampuan vocalnya dengan berbagai genre.
“Harapannya, lagu Butterfly In My Heart yang bergenre jazz ini bisa menjadi lagu andalan Diandra yang bisa disukai oleh masyarakat Indonesia khususnya usia remaja.” Tutup Diandra.
Sementara menurut beberapa netizen yang sudah menyaksikan lagu tersebut di Kanal Youtube Diandra Edrania, lagu Butterfly In My Heart sangatlah bagus.
“Seru banget lagunya, CONGRATS DIANDRA,” ucap Eugene Vanya.
Sementara menurut Nana Ratna, lagu tersebut sangat menggemaskan.
“Yayy yg ditunggu akhirnya up jugaa. Gemesin banget lagunya semangat berkarya terus makin keren dek,” ucapnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar