Cek Kesiapan Anggota dilapangan Kapolres Pacitan Menggelar Apel Bhabinkamtibmas

Sinergitasnews.com | Pacitan - Bertempat dilapangan Markas Kepolisian Resor Pacitan Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd, S.I.K., M.K.P. memimpin langsung apel bhabinkamtibmas dan pengecekan kendaraan bermotor dinas bhabinkamtibmas yang ada dijajarannya.Jumat (19/8/2022).
 
Acara yang sebelumnya dimulai dengan apel dan dilanjutkan dengan pemeriksaan ranmor dinas ini Kapolres Pacitan  menyampaikan terimakasih kepada bhabinkamtimbas jajaran yang telah menciptakan Harkamtibmas diwilayah Kabupaten Pacitan serta beberapa penekanan salah satunya adalah bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dilapangan, untuk selalu tetap berbuat baik demi masyarakat dan meningkatkan citra baik kepolisian ditengah-tengah masyarakat serta merawat dan menjaga kendaraan dinas dan menggunakan kendaraan dinasnya dengan sebaik mungkin untuk mendukung tugas dilapangan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada 
bhabinkamtimbas jajaran yang telah menciptakan Harkamtibmas diwilayah Kabupaten Pacitan ini kalian semua adalah sebagai ujung tombak Polri dilapangan, tetaplah berbuat baik demi masyarakat dan meningkatkan citra baik kepolisian ditengah-tengah masyarakat, serta bagi pemegang ranmor dinas untuk selalu merawat dan menjaga kendaraan dinas ini dan pergunakan kendaraan dengan sebaik mungkin untuk mendukung tugas kalian dilapangan" ujar Kapolres Pacitan.

Perlu diketahui dari 171 desa dan kelurahan yang ada di kabupaten pacitan hanya terisi oleh 109 personil bhabinkamtibmas dan terjadi kekurangan 62 personil untuk menutupi itu ada tugas bhabinkamtibmas yang merangkap di dua desa. Sedangkan untuk kendaraan roda dua dinas bhabinkamtibmas baru mendapatkan 95 roda dua dan terdapat kekurangan 14 ranmor.Namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk menjalankan tugas sebagai bhabinkamtibmas hal itupun ditegaskan Kasat Binmas Polres Pacitan Iptu Makhmuddi.K,S.H. 

"dari 171 desa dan kelurahan yang ada di kabupaten pacitan hanya terisi oleh 109 personil bhabinkamtibmas dan terjadi kekurangan 62 personil untuk menutupi itu ada tugas bhabinkamtibmas yang merangkap di dua desa. Sedangkan untuk kendaraan roda dua dinas bhabinkamtibmas baru mendapatkan 95 roda dua dan terdapat kekurangan 14 ranmor.Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat mereka untuk menjalankan tugas sebagai bhabinkamtibmas" tegas Kasat Binmas.

Posting Komentar

0 Komentar