Bank Jatim Cabang Pacitan Bersinergi Dengan Pemkab Support Penuh Kegiatan HUT RI ke 77


Sinergitasnews.com | Pacitan - Dalam menyambut Peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) Cabang Pacitan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh PPHBN Kabupaten.

Dalam kegiatan Hari Kemerdekaan RI tersebut, bank jatim berpartisipasi serta mensupport semua acara dari awal hingga akhir rangkaian gelaran tersebut, salah satunya adalah pada malam Puncak Resepsi Kemerdekaan di halaman pendopo dan pesta rakyat yang akan di gelar pada 27 Agustus 2022 di alun-alun Kabupaten.

"Bank Jatim akan selalu mensupport semua kegiatan baik yang dilaksanakan oleh Pemprov maupun Pemkab khususnya di Kabupaten Pacitan, kami ikut serta mendukung kegiatan dari mulai Gerak jalan SD/MI hingga acara puncak pada Resepsi Kemerdekaan juga Pesta rakyat yang di selenggarakan oleh Panitia Pelaksanaan Hari Besar Nasional Kabupaten,"ujar M. Bagus Kurniawan Pimpinan Bank Jatim Cabang Pacitan saat ditemui pewarta, Jum'at (19/08/2022).

Lebih lanjut Bagus mengatakan, bahwa dengan rangkaian kegiatan tersebut selain untuk memeriahkan HUT RI ke 77, juga dapat menjadi ajang penggerak ekonomi masyarakat Kabupaten Pacitan khususnya bagi para pelaku usaha non formal yang ada di seputar area pelaksanaan acara seperti di alun-alun Kabupaten.

“Bank Jatim Cabang Pacitan memberikan support penuh selama pelaksanaan HUT RI yang digelar Pemkab dengan tujuan sebagai sinergitas antara Pemkab dan bank jatim,"ungkap pria kelahiran 1983 tersebut.

Selain itu, Bank Jatim juga pada bulan agustus dan di tanggal yang sama, merayakan HUT ke 61 tahun,jika di usia yang ke 61 tahun, Bank Jatim senantiasa tetap solid untuk mencapai goal business-nya meskipun pada kenyataannya, keberhasilan bank jatim harus melewati sejumlah tantangan besar seperti kondisi perekonomian yang penih ketidakpastian, Pandemi Covid-19, serta disrupsi digitalisasi pada sektor pelayanan. 

"Namun, berbagai tantangan tersebut berhasil dilalui oleh Bank Jatim dengan sangat baik dimana hal itu tercermin dari capaian kinerja yang gemilang,"ucapnya.

"Sementara di HUT kemerdekaan RI ke 77 serta HUT Bank Jatim ke 61 ada promo spesial bagi ASN yang belum memiliki kredit multiguna bisa mengajukan ke Bank Jatim dengan bunga ringan,"imbuhnya.

Oleh karena itu, Bank Jatim terus meningkatkan pelayanan berbasis digital, baik internet banking, mobile banking dan aplikasi lainnya.

"Hal ini diharapkan dapat membantu perusahaan mempercepat layanan, memberi kemudahan, kenyamanan, dan keamanan,"jelas Bagus.

Program terbaru yang dimiliki Bank Jatim adalah JConnect Mobile, dengan program tersebut merupakan pengembangan Teknologi Informasi di tahun 2022 ini, karena dalam aplikasi tersebut sudah ada e-kmg untuk percepatan SLA kredit ASN, aplikasi e-samsat, e-pkb, e-pbb, e-tax untuk pembayaran pajak. 

"Hal ini menjadi bukti keseriusan Bank Jatim untuk dapat melayani seluruh lapisan masyarakat di wilayah Jawa Timur khususnya di Kabupaten Pacitan agar mengunakan JConnect Mobile tersebut, karena semua layanan ada di genggaman masyarakat,"tandasnya.(tyo)

Posting Komentar

0 Komentar