Angka Penderita Covid-19 Meningkat, Kapolresta : Masyarakat Harus Tetap Jaga Protokol Kesehatan 5M

Sinergitasnews.com | Jayapura Kota,- Sampai dengan hari ini terkait Satgas Covid-19 Kota Jayapura Polresta terus bangun komunikasi, dimana diketahui bahwa penderitanya telah mencapai 70 orang hingga hari ini.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si saat ditemui wartawan di Mapolresta Jayapura Kota, Selasa (9/8) siang.

Kapolresta KBP Victor Mackbon mengatakan, Polresta Jayapura Kota melalui Satgas Covid-19 terus melakukan upaya tracing dan evaluasi.

"Apabila angka penularan terus meningkat, akan dilakukan evalusai baik dalam mempertegas imbauan. Bila tidak mematuhi protokol 5M maka akan lebih dipertegas lagi," imbuh KBP Victor Mackbon.

Lanjutnya, bahkan hingga peningkatan eskalasi melalui pembatasan-pembatasan aktifitas, untuk itu jangan lupakan protokol kesehatan yang 5M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas serta Interaksi.

"Untuk Patroli Masker akan kita lihat peningkatannya terlebih dahulu, karena hal tersebut merupakan salah satu langkah mempertegas disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat," tutupnya.(*)

Penulis : Subhan

Posting Komentar

0 Komentar