193 Pejabat Di Lingkup Pemkab Di Lantik Bupati Pacitan, Siapa Saja?

Sinergitasnews.com | Pacitan - Kekosongan Beberapa Pimpinan Eselon II di Lingkup Pemkab Pacitan kini telah di isi, Hal tersebut dengan di lantik nya Empat Pejabat yang menduduki posisi tersebut oleh Bupati Pacitan, di Pendopo Kabupaten pada Senin, (29/08/2022).

Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Orang nomor satu di Pemkab Pacitan. Bersama dengan 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama juga dilantik Pejabat Administrasi sebamyak 58 orang serta serta Pejabat Fungsional sebanyak 131 orang. 

Empat Pejabat Eselon II yang dimaksud adalah, Prayitno, jabatan sebelumnya Kabag Kesra Setda Kabupaten Pacitan mendapat tugas baru sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perindustrian. Begitu juga dengan Cicik Roudlotul Jannah yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Pacitan dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup. 

Sedangkan Kepala Bagian Umum Setda, Muniirul Ichwan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pacitan serta Deni Cahyantoro, Kabag Hukum Setda diamanahi dalam jabatan baru sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Pacitan.

Untuk posisi camat juga ada perubahan. Sugiyem yang sebelumnya menjabat Camat Donorojo mendapat tugas baru sebagai Camat Pacitan. Sedangkan posisi Camat Donorojo dijabat oleh Sukarni yang sebelumnya sebagai Sekcam Donorojo. Kemudian Camat Pringkuku dijabat oleh Dodik Sumarsono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat. 

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat khususnya kepada pejabat yang haru di lantik . Ia yakin, dengan amanah ini pejabat baru akan bekerja dengan sebaik-baiknya. 

Mas Aji juga berharap kepada pejabat baru segera bisa beradaptasi serta menjaga kekompakan demi melayani dan mewujudkan masyarakat Pacitan yang bahagia sejahtera. 

“Ini harinya senin Insya Allah harinya bagus, saya ucapkan selamat bagi pejabat yang baru saja dilantik. saya yakin dan percaya  rekan-rekan sekalian akan bekerja dengan sebaik-baiknya,”ucap Bupati.

Pelantikan yang digelar tersebut juga menjadi momentum doa Bupati terhadap harapan untuk kemajuan Kabupaten Pacitan, yang sontak diamini seluruh hadirin dan peserta.

Pemilihan hari Senin yang bertepatan tanggal 1 Safar pada penanggalan Hijriah pada pelantikan kali ini juga menjadi momentum Mas Aji untuk bersama-sama memohon ridho, petunjuk dan pertolongan dari Tuhan dalam menjalankan setiap tugas dan amanah.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Sekretaris Daerah Heru Wiwoho serta para pejabat OPD di lingkup Pemkab Pacitan.(tyo)

Posting Komentar

0 Komentar