Satuan Lalu Lintas Polres Pacitan Gelar Vaksinasi di Satpas

Sinergitasnews.com | Pacitan - Satuan Lalu Lintas Polres Pacitan Polda Jawa Timur memberikan pelayanan vaksinasi gratis untuk pemohon surat ijin mengemudi yang digelar di kantor Satuan Penyelenggara Administrasi SIM ( Satpas).Selasa (19/7/2022).

Digelarnya pelayanan vaksinasi di kantor satpas ini adalah mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 sedangkan masih banyak yang didapati warga masyarakat yang belum mengikuti vaksin ke 3 atau booster.

"lewat tenaga kesehatan kita menyarankan dan menghimbau kepada warga masyarakat yang kebetulan perpanjang maupun membuat SIM bagi yang belum booster atau vaksin ke 3 kita sarankan untuk vaksin terlebih dahulu" Ujar Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Siswoyo, S.H.

Adapun warga yang akan proses pembuatan baru maupun perpanjangan SIM menyambut antusias terbukti dengan pemohon SIM sebanyak 35 orang mengikuti vaksin booster.

"kami sengaja menggelar vaksinasi di pelayanan sim sebagai wujud perhatian kami kepada warga masyarakat pacitan dan warga pun antusias sehingga ada 35 orang pemohon yang mengikuti vaksinasi ke 3 atau booster, dan mengingat saat ini kita masih dalam masa pandemi kami himbau agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5M" Tutup Kasat Lantas.(*).

Posting Komentar

0 Komentar