Klinik Pratama Polresta Layani Vaksinasi Dosis Pertama, Kedua dan Booster

Sinergitasnews.com | Jayapura Kota,- Klinik Pratama Polresta Jayapura Kota layani Vaksinasi setiap hari jam kerja mulai Pukul 09.00 Wit hingga Pukul 14.00 Wit bertempat di depan Kompleks Aspol Klofkamp Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara.

Hal tersebut diungkapkan Kasi Dokkes Polresta Jayapura Kota Iptu Z. Azhari, AMK., S.H saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Senin (11/7) sore.

Iptu Azhari mengatakan, pelayanan vaksinasi yang dilakukan masih merupakan rangkaian Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Jayapura Kota guna mewujudkan percepatan vaksinasi di Kota Jayapura.

"Pelaksanaan pelayanan Gerai Vaksinasi Presisi yang kami gelar di klinik sudah berjalan seminggu ini dan akan terus kami lakukan pelayanan hingga terwujudnya Herd Immunity di Kota Jayapura," pungkasnya.

Lebih lanjut kata Iptu Azhari, untuk pelaksanaan hari ini sebanyak 15 orang melakukan pendaftaran semuanya berhasil diberikan vaksinasi usai dilakukan proses screening atau pemeriksaan fisik oleh tim medis yang disiapkan.

"Total yang divaksin sebanyak 15 orang, 4 diantaranya merupakan anak. Untuk jenis vaksinnya sendiri, sebanyak tiga orang diberikan vaksin dosis pertama, dua orang diberikan vaksin dosis kedua sementara sisanya sebanyak 10 orang diberikan vaksin booster atau dosis tahap ketiga," terangnya.

Iptu Azhari pun menghimbau kepada masyarakat Kota Jayapura yang menerima Vaksin namun tidak tahu lokasi mana yang harus didatangi maka silahkan datangi Klinik Pratama Polresta Jayapura Kota, pasti akan dilayani.

"Masyarakat yang belum divaksin bisa mendatangi klinik kami, dilayani mulai Pukul 9 pagi hingga jam 2 siang, kami melayani vaksin dosis pertama, kedua dan booster. Ayo cegah penyebaran virus Covid-19, karena virus tersebut masih ada disekitar kita, tetap jaga protokol kesehatan untuk keselamatan kita bersama," imbau Iptu Azhari.(*)

Penulis : Subhan

Posting Komentar

0 Komentar