AKBP Wildan Alberd Siap Jalankan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi

Sinergitasnews.com | PACITAN - Menjabat sebagai Kapolres Pacitan, Jawa Timur, AKBP Wildan Alberd siap menjalankan amanah dari Kapolda Jatim, yakni Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi (3K). 

Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan sebagai Kapolres yang baru. Adapun tempatnya di Pendopo Kabupaten Pacitan, Kamis (14/7/2022) malam. 

"Tak kenal maka tak sayang. Mudah-mudahan di sini tempatnya kondusif. Mohon doa restunya. Kalau menurut perintah Kapolda Jatim, yakni Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi (3K)," kata Wildan. 

Dia juga menyatakan kesediaannya untuk melanjutkan kebijakan Kapolres sebelumnya dan meminta semua pihak untuk sama-sama mendukung semua program selanjutnya. 

"Ibarat pepatah, merebut lebih mudah daripada mempertahankan. Oleh sebab itu, saya akan mempertahankan dan melanjutkan segala kebijakan Kapolres Pacitan yang lama. Mohon ijin bergabung," jelas Kapolres Pacitan, AKBP Wildan Alberd. 

Sementara itu, Kapolres Pacitan periode sebelumnya, AKBP Wiwit Ari Wibisono menyampaikan kesannya selama menjabat. Menurutnya, Pacitan banyak menorehkan prestasi di berbagai lini. 

"Saya menjabat sebagai Kapolres Pacitan selama 1 tahun 10 bulan. Jadi termasuk paling lama di era jabatan sekarang. Alhamdulillah, Polres Pacitan banyak meraih prestasi sehingga layak untuk diteladani," ungkapnya. 

Selain itu, Wiwit mengakui, kota yang berada di ujung barat wilayah hukum Polda Jatim ternyata mampu menunjukkan kinerja yang sangat baik. Untuk itu seluruh jajaran diminta agar mempertahankan dan meningkatkan pelayanan serta pengayoman kepada masyarakat sepenuh hati. 

"Terima kasih kepada seluruh Anggota Polres Pacitan yang telah bekerja dengan baik. Mohon maaf jika banyak salah selama ini. Saya pasti akan kembali lagi mengunjungi Pacitan," pungkas pria yang kini menjabat sebagai Kapolres Bangkalan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar