Wujud Rasa Syukur, Personel Polresta Ikuti Giat Binrohtal

Sinergitasnews.com |  Jayapura Kota,- Jaga Keimanan dan Ketaatan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Personil Polresta ikuti giat Pembinaan Rohani dan Mental yang diselenggarakan Bag SDM Polresta Jayapura Kota.

Hal tersebut diungkapkan Kabag SDM Polresta Jayapura Kota AKP Noerjannah, S.Sos saat dikonfirmasi usai pelaksanaan Binrohtal.

Dirinya mengatakan, giat Binrohtal yang diselenggarakan pihaknya digelar di tiga lokasi sesuai dengan ajaran agama masing-masing, untuk yang muslim digelar di Musholla Perum Bulog Jayapura, Nasrani di Aula Mapolresta dan Hindu di ruang Bag Ops Polresta Jayapura Kota.

"giat Binrohtal yang digelar merupakan bentuk rasa syukur personil Polresta Jayapura Kota atas segala limpahan karunia dan perlindungan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari," tandasnya.

"Dalam pelaksanaannya kami hadirkan Tokoh masing-masing Agama untuk memberikan ceramah atau pencerahan kepada seluruh personel yang hadir tarkait menjaga ketaatan dan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

Lebih lanjut kata AKP Noer, hal tersebut merupakan giat rutin yang diselenggarakan pihaknya, karena personel juga membutuhkan siraman rohani dari Tokoh Agamanya masing-masing.

"Usai mendapatkan siraman rohani tentang agama, kiranya personel menjadi lebih mantap dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan rasa iman kepada Tuhan," pungkasnya.(*)

Penulis : Subhan

Posting Komentar

0 Komentar