Jelang HUT Bhayangkara Ke 76,Polres Pacitan Gelar Goes Bersama Forkopimda dan Awak Media


Sinergitasnews.com | Pacitan - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Pacitan melaksanakan Goes bersama Forkopimda, Awak Media, Masyarakat dan seluruh anggota Polres, Acara yang Goes yang Start dari Halaman Mapolres setempat diikuti ratusan peserta 

“Hari ini kita melaksanakan Goes bersama Forkopimda dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Kegiatan ini kita libatkan seluruh elemen Forkopimda,Awak Media yang selama ini sudah bersinergi dalam hal keamanan maupun persoalan-persoalan di Kab.upaten Pacitan,”jelas Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, Minggu (19/06/2022).

Goes yang mengambil rute di seputaran Kota Pacitan tersebut sebagai sarana mempererat sinergi dengan olahraga agar tetap sehat dan bugar, Selain itu, terdapat pula pengundian doorprize bagi para personel dan tamu yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pacitan yang diwakili Sekda Heru Wiwoho menyampaikan jika kegiatan Goes bersama ini selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76, juga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan masing-masing personel.

"Dengan tubuh yang sehat maka jajaran Forkompinda akan mampu memberikan pelayanan sesuai kualitas yang diharapkan masyarakat,"ungkap Sekda.


Dirinya juga memberikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Polres Pqcitan atas kerjasama yang baik dan pengabdiannya kepada masyarakat.

“Saya atas nama Bupati dan pemerintah Kabupaten Pacitan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di manapun berada dan bertugas. Terkhusus kepada jajaran Polri yang bertugas di Kabupaten Pacitan,"tuturnya

Heru juga menyampaikan bahwa peran Polri di tengah masyarakat sangat dibutuhkan. Tugas memelihara kamtibmas yang selama ini dijalankan dinilai semakin mengarah lebih baik.

"Apresiasi kinerja Polri juga sudah banyak didapatkan baik dari pemerintah maupun masyarakat bahkan lembaga internasional,"tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Polres Pacitan menyiapkan Puluhan hadiah untuk peserta yang beruntung, dan hadiah utama 1 ekor kambing.(tyo)

Posting Komentar

0 Komentar