Ungkapan Rasa Syukur, Pengurus ESI Dan Atlet Kota Kediri Gelar Jum'at Berkah

Sinergitasnews.com | Kota Kediri - Berbagai cara digunakan untuk berbagi, salah satunya dengan aksi Jum'at berkah yang digelar Pengurus Esport Indonesia (ESI) Kota Kediri bersama para atlet, Puluhan Kotak nasi dibagikan kepada abang tukang becak dan masyarakat di sekitar Bundaran Sekartaji Kota Kediri, Jum'at (20/05/2022). 

Menurut Ketua Umum Esport Indonesia Kota Kediri Guntur mengatakan jika kegiatan tersebut dilakukan Sebagai Wujud Syukur atas kenikmatan yang berikan Tuhan, Dengan demikian Pengurus ESI Kota Kediri bersama para atlet melakukan aksi Jum'at berkah untuk masyarakat.

"Kami dari pengurus ESI Kota Kediri bersama atlet melaksanakan Jum'at berkah untuk berbagi, ini sebagai ungkapan rasa syukur kami karena ESI sudah secara resmi terdaftar di KONI Kota Kediri,"ujar pria yang juga sebagai kordinator Jum'at berkah tersebut.


Guntur juga menyampaikan jika kegiatan tersebut juga sebagai sarana Ngalap Barokah dalam rangka persiapan Atlet ESI Kota Kediri untuk mengikuti Eksibisi Porprov Jatim tahun 2022 yang akan digelar pada tanggal 15-26 Juni 2022 di Jember.

"Semoga dengan adanya kegiatan Jumat Berkah ini dapat menjadi sarana bersyukur dan memohon kapda Tuhan Yang Maha Esa untuk ESI Kota Kediri dan Atlet dalam rangka mengikuti Eksibisi Porprov Jatim 2022 mendatang dengan membawa medali Emas,"harapnya.

Sementara itu Suparno selaku tukang Becak yang juga menerima Jumat Berkah mengatakan sangat bersyukur dengan adanya kegiatan Jum'at berkah yang di laksanakan ESI dan Atlet Kota Kediri, Ia berharap semoga apa yang di lakukan mendapat berkah dan apa yang di inginkan bisa terkabul 

"Saya ucapkan terimakasih kepada ESI dan para atlet Kota Kediri yang berbagi rezeki kepada kami, semoga ini bisa terus berjalan serta apa yang menjadi cita-cita dan harapan para pengurus juga atlet bisa terwujud untuk membawa nama baik Kota Kediri,"ungkapnya.(tyo)

Posting Komentar

0 Komentar