PT. Decaaindo Surya Persada Gelar Halal Bihalal Dan Silaturahmi Bersama Kolega

Sinergitasnews.com | Pacitan - PT. Decaaindo Surya Persada mengelar acara Halal bihalal dan silaturahmi, Hal tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi antar kolega perusahaan.Acara tersebut diselenggarakan di Rumah Makan Sehat JLS Pacitan.

Dalam acara tersebut ada 2 aplikasi yang siap di launching oleh PT. Decaaindo Surya Persada, Aplikasi tersebut berskala Nasional yaitu Pasar Online jilid II dan Wisata Nusantara. 

Aplikasi Pasar online merupakan suatu aplikasi yang dikembangan langsung oleh Decaa software yang mana hal ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

"Aplikasi pasar online jilid 2 ini akan dilaunching pada bulan agustus 2022 mendatang. Selanjutnya aplikasi Wisata Nusantara yang merupakan aplikasi berbasis web yang isinya mengenai semua informasi tempat wisata yang ada di Indonesia, yang mana aplikasi ini juga akan segera launching pada bulan september 2022 mendatang,"ujar Aditya Prihantara Direktur Utama PT. Decaaindo Surya Persada dalam sambutannya, Senin (30/05/2022) malam.

Dalam acara itu, PT. Decaaindo Surya Persada juga mengenalkan suatu Komunitas yang digadang gadang menjadi suatu wadah bagi para pemuda agar mampu mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju. Komunitas ini disebut dengan Komunitas Peduli Digital.

"Komunitas Peduli Digital merupakan sebuah komunitas yang berisi dari anak anak muda (gabungan dari beberapa mahasiswa di berbagai kampus di Pacitan) dimana komunitas ini nantinya akan membantu untuk memberikan pengertian, pemahaman konsep serta literasi terkait dengan digitalisasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pacitan,"tambahnya 

Secara nyata jenis kegiatan yg dilakukan antara lain adalah mengadakan seminar digital gratis, peduli digital mengajar, jadi kami akan memberikan kelas khusus terkait dengan IT dan digital di sekolah-sekolah, Pondok Pesantren dan lainnya secara gratis setiap satu minggu sekali, Pelatihan IT untuk teman-teman UKM.

Pada akhir acara Halal bihalal ini ditutup dengan menampilkan video beberapa produk dari Decaa Software. Selain itu juga tamu undangan disuguhkan cuplikan video trailer launching aplikasi pasar online jilid 2 dan wisata nusantara.(tyo)

Posting Komentar

0 Komentar