Polsek Abe, Heram dan Tami Juga Dikunjungi Kapolresta dan Tuai Ucapan Terima Kasih


Sinergitasnews.com | Jayapura Kota,- Lagi, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd kunjungi Polsek Jajarannya di akhir masa jabatannya untuk pimpin apel pagi, Rabu (11/5). 

Polsek yang dikunjungi hari ini yakni Polsek Abepura, Polsek Heram dan Polsek Muara Tami dimana sebelumnya Kapolresta telah melakukan hal yang sama di Polsek Jayapura Utara, Polsek KPL Jayapura dan Polsek Jayapura Selatan. 

Dalam kesempatan tersebut KBP Gustav mengucapkan terimakasih kepada para Kapolsek dan anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta mendukung dalam pelaksanaan tugasnya selama menjabat Kapolresta.

"Selama saya menjabat di Polresta Jayapura Kota kurang lebih 4 tahun 4 bulan mendapat dukungan penuh dari seluruh anggota baik di Polresta maupun Polsek Jajaran, " ucapnya. 

Kapolresta berharap ditiap-tiap unit maupun satuan kerja yang ada di Polsek jajaran harus bersinergi dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Jika rekan-rekan tetap menjaga semangat dan terus kompak dalam melaksanakan tugas maka semua pasti akan berjalan dengan baik dan memperoleh hasil yang maksimal," imbuh KBP Gustav.

"Saya juga meminta maaf bila ada kekurangan maupun tutur kata dalam pelaksanaan tugas selama ini, saya hanya merupakan manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan," tandasnya.(*) 

Penulis   : Subhan

Posting Komentar

0 Komentar