Kasi Propam Lakukan Pengawasan dan Himbau Personel Tanamkan Kasih Dalam Bertugas di Pos-Pos Polisi


Sinergitasnews.com | Jayapura Kota,- Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polresta Jayapura Kota lakukan pengecekan personel ke Pos-Pos Polisi dan Pos Patmor yang ada di jajaran Polresta Jayapura Kota, Rabu (25/5) pagi.

Giat dipimpin langsung Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Arman, S.H didampingi Kanit Paminal Bripka Fadliyansah bersama personel Sie Propam dengan mengunjungi Pos Polisi Kampung Buton, Koya Koso dan Holtekamp serta Pos Patmor VI Perumnas III, Patmor IV Tanah Hitam dan Patmor I Dok V.

Kasi Propam mengatakan, pengecekan Pos-Pos yang dilakukan guna melakukan pengawasan terhadap seluruh personel yang bertugas, baik dalam sikap tampang maupun kondisi senjata inventaris yang digunakan serta kebersihan Pos masing-masing.

"Kami juga menekankan kepada personel yang bertugas di Pos agar selalu siap dalam melaksanankan tugas serta jaga keselamatan diri, jaga kebersihan Pos masing masing tetap waspada dan jaga kesehatan," tandasnya.

Lebih lanjut kata Ipda Arman, pihaknya juga mengingatkan kembali tentang program Kapolresta Jayapura Kota AKBP Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si yakni Polisi Kasih yang harus dapat dijabarkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Polisi Kasih yakni, Polisi yang Kompeten, Akuntabilitas, Sinergitas, Inovasi dan Humanis. Semua itu harus dapat diterapkan dalam setiap pribadi personel Polresta Jayapura Kota, itu harapan Bapak Kapolresta, untuk itu kami selaku pengemban tugas fungsi pengawasan perlu untuk terus menekankan dan menanamkan serta memonitor program-program beliau kepada setiap personel dalam melaksanakan tugas," tutupnya.(*)

Penulis : Subhan

Posting Komentar

0 Komentar