Dandim 0801/Pacitan Bersama Unsur Forkopimda Pacitan Ikuti Launching Rutilahu Secara Virtual

Sinergitasnews.com | Pacitan - Siang ini Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si Bersama Unsur Forkopimda Pacitan mengikuti launching program rumah tidak layak huni secara virtual bertempat di linkungan Barehan kelurahan Sidoharjo Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan,Selasa (24/05/2022).

Saat dikonfirmasi awak media Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si menyampaikan bahwa untuk wilayah Kodim 0801/Pacitan mendapatkan jatah sebanyak 177 unit yang tersebar di 12 Kecamatan di wilayah Kabupaten Ngawi.


Sementara itu Dandim juga berpesan kepada Ibu Marini (53th) apabila dalam perehaban rumahnya ini telah selesai agar merawat dan menjaganya dengan baik,semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga.

Pada kesempatan ini juga Ibu Marini salah satu penerima program Rutilahu mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI beserta seluruh jajarannya atas bantuan RTLH ini.

"Semoga dengan adanya bantuan Rumah tidak layak huni menjadi layak huni ini bisa bermanfaat bagi saya dan keluarga saya,semoga kami sekeluarga bisa semakin nyaman menempati rumah kami", Tutur Marini

Posting Komentar

0 Komentar