Aksi Heroik Petugas PAM Jalur Wisata Pantai Klayar Pacitan, Ini Aksinya

Sinergitasnews.com | Pacitan - Ada aksi heroik yang di lakukan petugas PAM jalur wisata Pantai Klayar pada masa libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah dari jajaran Satlantas Polres Pacitan yang selalu siap mengamankan dan membantu para wisatawan yang berkunjung ke Objek Wisata di Kota berjuluk Paradise Of Java tersebut.

Salah satunya adalah membantu dan memberi pertolongan kepada wisatawan asal Magetan yang mengalami Ban bocor di jalur Pantai klayar yang minim tempat tambal ban.

"Petugas PAM yang berada di jalur Wisata Pantai Klayar memberikan pertolongan wisatawan yang mengalami Ban bocor serta membantu mengantikan Ban kendaraan nya juga membawa ban tersebut ke tukang tambal ban,"ujar AKP Siswoyo Kasat Lantas Polres Pacitan kepada awak media, Sabtu (07/05/2022).

Hal tersebut di lakukan sebagai upaya petugas dari Polres Pacitan yang sedang melaksanakan pengamanan lebaran di jalur wisata untuk siap siaga membantu para wisatawan agar tetap merasa aman selama berlibur di Kabupaten Pacitan.

"Kami akan selalu siap membatu para wisatawan di perjalanan yang mengalami masalah pada kendaraan nya, sehingga dapat melanjutkan perjalanan dan Berwisata di wilayah Pacitan dengan Nyaman,"tambah Kasat Lantas.

 "Dan berharap para wisatawan merasa Sangat Terbantu dengan keberadaan Polisi Lalu Lintas di sepanjang Jalur wisata yang ada di Kabupaten Pacitan,"tandasnya.

Kasat Lantas juga mengimbau kepada warga masyarakat dan wisatawan agar tetap berhati-hati di jalur rawan kecelakaan,tetap patuhi aturan lalu lintas, jika kondisi capek dan ngantuk agar beristirahat, tetap jaga protokol kesehatan untuk keselamatan bersama.(tyo).

Posting Komentar

0 Komentar