Patroli Dini Hari, Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Balap Liar


Sinergitasnews.com | Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Jayapura Utara melaksanakan patroli guna memantau situasi kamtibmas dan balapan liar di wilayah Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, Senin (25/4) pagi dini hari. 

Patroli tersebut di pimpin Kanit Reskrim selaku Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Charles Samakori, S.Sos dan Kanit Lantas Ipda Otto Kamawa, S.Sos bersama 5 Personil. 

Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, SH., MH ketika dikonfirmasi mengatakan patroli yang dilakukan pihaknya guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Jayapura Utara. 

"Selain itu juga melaksanakan patroli sambang di Masjid-Masjid untuk memastikan umat muslim yang melaksanakan ibadah berjalan aman, " ucapnya. 

Lebih lanjut lagi kata AKP Jahja, usai patroli di masjid, pihak menuju ke depan pantai Dok II Kantor Gubernur Provinsi Papua lantaran daerah tersebut sering dijadikan tempat balapan liar. 

"Ya, kami ada dapat laporan kalau setiap subuh anak muda sering melakukan balapan liar sehingga setiap subuh saya menempatkan personil dilokasi untuk berjaga-jaga dan mengantisipasi hal serupa, " ungkapnya. 

Ia pun menegaskan, apabila ditemukan lagi masih ada yang melakukan balapan liar akan dilakukan tindakan berupa tilang dan kendaraannya ditahan. (*) 


Penulis  : Andi

Posting Komentar

0 Komentar