Lepas Anggota Cuti Lebaran, Dandim 0801 Pacitan Ingatkan Faktor Keamanan.


Sinergitasnews.com | Pacitan - Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si memimpin pelaksanaan apel pengecekan personel Kodim 0801/Pacitan baik militer maupun PNS yang akan melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M untuk gelombang 1 dan 2 bertempat di halaman Makodim 0801 Jl. Letjen R. Suprapto No.42, Barean, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Kamis (28/04/2022).

Pada pelaksanaan cuti lebaran Idul Fitri kali ini personel Kodim 0801/Pacitan beserta jajarannya dibagi dalam dua gelombang yaitu setengah kekuatan gelombang pertama dan setengah kekuatan gelombang kedua.

Dalam sambutan Komandan Kodim 0801/Pacitan menyampaikan, kepada Anggota militer dan PNS Kodim 0801/Pacitan agar dalam melaksanakan cuti utamakan faktor keamanan, hindari pelanggaran sekecil apapun, karena cuti merupakan dinas.

"Untuk personel yang melaksanakan cuti agar membawa surat jalan tepati waktu apabila waktu cuti telah habis segera kembali, karena akan dilanjutkan untuk personel yang akan melaksanakan cuti lebaran gelombang kedua”, kata Dandim.

Dandim pun mengingatkan kepada prajurit agar sebelum berangkat memastikan rumah dalam keadaan aman. 

Dandim juga berpesan, agar memanfaatkan waktu cuti yang telah diberikan untuk Lebaran dengan sebaik-baiknya.

"Tepati waktu kembali agar tidak menunda pemberangkatan cuti gelombang kedua nantinya," Tutur Dandim.

Posting Komentar

0 Komentar