Komunitas Paralayang Jayapura berbagi Takjil Kepada Masyarakat


Sinergitasnews.com | Jayapura Kota - Samara Squad Paragliding Jayapura gelar acara bagi-bagi takjil guna mempererat tali persaudaraan serta memperkenalkan keberadaan Paralayang  di wilayah provinsi Papua. 

Pelaksanaan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa dirumah dilakukan di jalan Entrop tepatnya di depan gerbang naik kantor walikota Jayapura Distrik Jayapura Selatan, Senin (18/4) sore. 

Ketua Paralayang Jayapura AKP Robert Hitipeuw mengatakan Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga," tuturnya.

"Kami dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga untuk menjalin silaturahmi meskipun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini, " ucapnya. 

Sementara itu Penasehat pelaksana bagi-bagi takjil Samara Squad Paralayang, AKBP Tonny Ananda mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

"Selain itu juga meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus memperkenalkan serta mempromosikan olahraga Paralayang di jayapura yang dipusatkan di Entrop Bintang Mas Kompleks Kolam Buaya," ucapnya. 

Ia pun menambahkan, Komunitas Paralayang Jayapura akan terus melakukan kegiatan positif lainnya bukan hanya bagi-bagi takjil saja, namun kegiatan positif lainnya juga kami akan turut andil.

Adapun lokasi pusat paralayang kota jayapura bertempat di entrop bintang mas kompleks kolam buaya.
dengan motto.
Terbang itu pilihan
Mendarat itu pasti (*)

Posting Komentar

0 Komentar