Kasiwas Bersama Sipropam Lakukan Pengawasan Verifikasi Pendaftaran Polri Pabanrim Polresta


Sinergitasnews.com | Jayapura Kota,- Ramainya kehadiran peserta pendaftaran Polri di Pabanrim Polresta Jayapura Kota untuk lakukan verifikasi, membuat Kasiwas Polresta Jayapura Kota Iptu Ato Mursyanto langsung lakukan pengawasan dan penertiban terhadap pemberian pelayanan oleh panitia kepada para peserta bertempat di Mapolresta Jayapura Kota, Jumat (8/4) pagi.

Iptu Ato mengatakan, pelaksanaan verifikasi yang terus berjalan hingga kini membuat suasana di dalam Polresta Jayapura Kota menjadi agak padat, untuk itu perlu dilakukan pengawasan dan penertiban.

"Dengan bersama personil Sipropam kami dari Siwas turut serta dalam melakukan pengaturan dan pengawasan berjalannya pelaksanaan verifikasi pendaftaran online pada Pabanrim Polresta Jayapura Kota yang dilaksanakan oleh personil Bag SDM," ujarnya.

Tak hanya sampai disitu, Iptu Ato selaku Kasiwas juga bertanggung jawab atas pelaksanaan pendaftaran yang bersih dan transparan tanpa pandang bulu dalam memberikan pelayanan kepada para peserta seleksi. "Kami harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para peserta Pendaftar yang melakukan verifikasi dengan tidak pandang bulu, lakukan dengan bersih dan transparan tentunya," tandasnya.

Ditempat terpisah Kabag SDM Polresta Jayapura Kota AKP Noerjannah, S.Sos juga menambahkan, hingga hari ini sebanyak 523 pendaftar online yang telah dilakukan verifikasi untuk diterbitkan nomor pendaftarannya.

"Kami lakukan pengukuran tingga badan sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan disetiap kategori pendaftaran dan memeriksa berkas-berkas persyaratan yang telah diminta, bila lengkap semua data telah di upload langsung kami lakukan pemotretan peserta pendaftar dan terbitkan nomor pesertanya," ujar AKP Noer.

Lebih lanjut ia menuturkan, pelaksanaan verifikasi yang dilakukan Pabanrim Polresta Jayapura Kota akan berlangsung hingga 11 April mendatang dimana pihaknya melakukan pelayanan dari pagi hingga malam hari untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada semua peserta.

"Gunakan waktu sebaik mungkin, lengkapi seluruh persyaratan yang diminta, siapkan diri, jaga kesehatan tunjukan kemampuan secara maksimal didalam kompetisi ini, karena hanya yang berkompeten yang akan direkrut tentunya," pungkas AKP Noer.(*)

Penulis : Subhan

Posting Komentar

0 Komentar