Kapolsek Heram Bersama Personil dan Bhayangkari Bagikan 500 Takjil


Sinergitasnews.com | Jayapura Kota,- Berbagi kasih di Bulan Ramadhan 1443 Hijriah, Kapolsek Heram AKP Frangky Rumbiak bersama Bhayangkari Ranting Heram bagikan takjil bertempat di Traffic Light Jalan Raya Sentani tepatnya di Pertigaan Jalan SPG Waena, Rabu (27/4) sore.

Giat dipimpin langsung Kapolsek Heram AKP Frangky Rumbiak didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Heram Ny. Lina F. Rumbiak bersama seluruh personil Polsek Heram dan Bhayangkari.

Takjil yang dibagikan sebanyak 500 paket dan menyasari para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di Traffic Light Waena.

Kapolsek Heram AKP Frangky Rumbiak saat dihubungi via telepon selulernya mengatakan, berbagi kasih dalam bentuk pembagian takjil tersebut dilakukan pihaknya guna mewujudkan rasa kepedulian Polri kepada masyarakat atau umat muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.

"Sebanyak 500 paket takjil kami bagikan kepada pengendara yang melintas di lampu merah waena kepada para pengendara roda dua maupun roda empat," ungkapnya.

Ia menuturkan, hal tersebut dilakukan merupakan inisiatif seluruh personil polsek heram yang didukung penuh oleh Kapolsek selaku pimpinan, dimana giat tersebut adalah hal yang positif dan dilakukan dengan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Kiranya apa yang kami lakukan menjadi amal pahala bagi kami Polsek Heram dan hingga lebih mendekatkan masyarakat dan Polri dalam bingkai kekeluargaan. Agar masyarakat juga bisa bersahabat dan bersaudara dengan polisi dan dapat bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas terus kondusif," pungkas Kapolsek.(*)

Penulis : Subhan

Posting Komentar

0 Komentar