Icon Plus Terus Kembangkan Jaringan Internet Hingga Ke Pelosok Desa Di Pacitan

Direktur Utama PT LDN Alfian Ade Faka Bersama Manager ICON+ KP Madiun

Sinergitasnews.com | Pacitan - PT PLN (Persero) berkolaborasi anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (ICON +) menghadirkan layanan internet bagi pelanggan. Di Kabupaten Pacitan PT Lentera Digital Nusantara (LDN) sebagai marketing dan Reseller resmi yang ditunjuk Icon+ regional Madiun untuk mengembangkan jaringan internet di wilayah Kabupaten berjuluk Paradise Of Java tersebut.

Menurut Direktur Utama PT LDN Alfian Ade Faka mengatakan, Jika saat ini pihak terus mengembangkan jaringan internet untuk masyarakat mulai dari perkotaan hingga ke pelosok desa.

"Untuk jaringan saat ini sudah merambah ke wilayah Kecamatan Arjosari dan sekitarnya, dan yang ready ada di 15 Desa dengan kapasitas 31 FAT dan di setiap box itu bisa mengcover 8 pelanggan,"ujar Faka sapaan akrabnya kepada pewarta, Sabtu (09/04/2022).

Lebih lanjut Ia mengatakan, untuk saat ini pada tahap pertama pemasangan jaringan ICONNET di Kecamatan Arjosari dan sekitarnya dengan total 248 pelanggan pada tahap pertama dan ini terus akan di kembangkan secara maksimal agar masyarakat bisa menikmati jaringan internet hingga ke Desa-desa.

"Kami memiliki target di Kecamatan Arjosari dan sekitarnya itu sekitar 800-an pelanggan, insya Allah nanti dibagi 3 atau 4 tahapan yang total keseluruhan sekitar 800-an sampai 1000 Pelanggan,"jelasnya.

Terkait legalitas atas PT LDN yang beralamat Jalan Cokro Aminoto No 3 B tersebut secara badan hukum sudah Legal dan mendapat penunjukan langsung dari ICON+ KP Madiun sehingga sudah resmi dan Legal.

"Kami secara hukum telah Legal dan resmi sehingga bagi masyarakat jangan kwatir dan ragu untuk bergabung bersama kami sebagai marketing dan reseller resmi Icon+ di wilayah Kabupaten Pacitan,"tandasnya.(tyo)

Posting Komentar

0 Komentar