Dampingi Bupati Safari Ramdhan, Ini Kara Anggota DPRD Pacitan Dapil Bandar-Nawangan


Sinergitasnews.com | Pacitan - Safari ramdhan merupakan program yang di laksanakan Bupati Pacitan sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat di bulan suci ramdhan. Kali ini orang nomor satu di lingkup Pemkab Pacitan melakukan silaturahmi di Masjid Al-Mukminin Desa Kledung Kecamatan Bandar Pacitan.

Melalui kegiatan Safari Ramadan ini Mas Aji berharap akan terjalin hubungan yang mesra antara pemerintah, ulama dan masyarakat untuk bersama-sama membangun Pacitan yang lebih baik, mewujudkan masyarakat bahagia sejahtera melalui bidang kemampuan serta wilayah masing- masing.

"Ini sebagai bentuk istiqomah kita dan Alhamdulillah doa kita semua terjawab, kita bisa menjumpai ramadan tahun ini, Insya Allah jika satu semangat dengan doa, apa yang menjadi cita-cita kita bersama akan diijabah  Allah SWT,"ujar Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Kamis (14/04/2022).

Sementara itu Anggota DPRD dari Dapil Bandar-Nawangan Bagus Surya Pratikna mengatakan, Safari ramdhan selain menjadi ajang silaturahmi juga momentum mendengarkan aspirasi masyarakat dari bawah,sehingga tau keluh kesah warga.

"Alhamdulillah dengan kegiatan safari ramadhan seperti ini baik dari Pemkab mau pun Dewan bisa bersilaturahmi di bulan suci ramadhan, selain itu juga bisa menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dari bawah,"ungkap Bagus yang ikut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Memberikan santunan untuk anak yatim piatu, selain itu juga menyerahkan bantuan untuk Masjid, kemudian bantuan paska bencana dan bantuan paket sembako untuk keluarga tidak mampu.

Rombongan Bupati melaksanakan buka puasa bersama masyarakat dan dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah dan di lakukan sholat isya dan tarawih.

Hadir mendampingi Bupati, Wakil Bupati,Sekda, Unsur Forkompinda,Staf Ahli Anggota DPRD Dapil Bandar Nawangan, Kadis Kominfo, Baznas,Forkompinca Bandar dan Kepala Desa se Kecamatan Bandar.(wida)

Posting Komentar

0 Komentar