Bhayangkari Ranting Kota Pacitan Menggelar Bazaar Murah Ramadhan Berkah "Serbu" untuk Warga Sekitar


Sinergitasnews.com | Pacitan - Bulan suci ramadhan adalah bulan penuh pengampunan, saling berlomba untuk mendapatkan pahala dan  bulan yang penuh berkah ini diisi dengan kegiatan ibadah maupun berbagi kepada sesama.

Hal itulah yang mendorong jajaran personil polsek pacitan polres pacitan Jawa Timur bersama Bhayangkari Ranting  Kota untuk berbagi kepada masyarakat sekitar lingkungan Teleng Ria, dengan menggelar Bazaar Ramadhan "SERBU" atau serba seribu.Rabu(13/4/2022)

Ada yang unik di bazaar tersebut hanya berbekal uang seribu rupiah pembeli sudah bisa mendapatkan barang yang diinginkan.

" Kami ingin  berbagi dan meringankan beban masyarakat terutama ibu-ibu yang tidak mempunyai penghasilan tetap disusul dengan kenaikan harga sembako,diharapkan dengan adanya  bazaar murah ini dapat sedikit membantu" Ujar Ny. Eny Sugeng Rusli yang juga Ketua Bhayangkari Ranting Pacitan Kota.

Tampak ibu bhayangkari yang identik dengan seragam warna pink itu, tidak canggung melayani pembeli membuka lapak dengan berjualan bahan makanan mulai dari mie instan, tempe ,tahu, makanan kaleng siap saji sampai bumbu dapur untuk memasak.Dan hanya dalam hitungan menit saja semua dagangan ludes terjual.

Acara yang digagas oleh Ketua Bhayangkari  ranting ini, selain Bazaar murah juga membuka layanan kesehatan kepada warga sekitar secara gratis.

"Sebenarnya yang lebih penting lagi adalah kami ingin mengajak dan menggugah hati nurani anggota untuk bersedekah di bulan suci ramadhan ini, dengan slogan Indahnya berpuasa,indahnya berbagi" Tutup Eny.(*).

Posting Komentar

0 Komentar