ASB Gelar Safari Ramadhan Guna Jalin Silaturahmi Bersama Warga Di Dapilnya


Sinergitasnews.com | Pacitan - Sudah dua pekan Umat islam menjalankan ibadah puasa serta berbagai kegiatan biasa dilakukan orang-orang untuk mengisi waktu di bulan penuh berkah ini. Hal tersebut seperti yang dilakukan Anggota DPRD Pacitan dapil Tulakan - Kebonagung yang mengelar Safari Ramadhan.

Anggota DPRD Pacitan Arif setia Budi, S.sos,MPA melakukan kegiatan Safari Ramadhan di Balai Desa Jatigunung Kecamatan Tulakan, dengan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturrahim serta bertatap muka langsung dengan masyarakat dengan momentum bulan suci ramadhan.

"Alhamdulillah dengan datangnya bulan suci ramadhan ini sebagai sarana menjalin silaturahmi serta menyerap aspirasi warga masyarakat di dapil saya, dan bisa mendengar keluh kesah warga,"ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I tersebut kepada awak media, Jum'at (15/04/2022).

Lebih lanjut ASB menambahkan, jika kegiatan ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan elemen masyarakat dan juga Pemerintah  Desa Jatigunung agar tetap bersinergi dengan wakil rakyatnya.

”Dengan Silaturahmi ini merupakan hal yang sangat penting agar tercipta keharmonisan serta kebersamaan apa lagi di suasana bulan suci Ramadhan. Karena kita juga dianjurkan untuk tetap menjaga ukhwah islamiyah dengan semua masyarakat,"ungkapnya.

Wakil Ketua Komisi I itu juga menyampaikan kepada masyarakat akan pentingnya memposisikan diri di zaman era digital saat ini.

“Perubahan sosial tidak bisa kita hindari dan pasti akan terjadi, sehingga masyarakat harus peka terhadap segala bentuk perubahan sosial di lingkungan sekitar,"tutupnya.

Acara Safari Ramadhan juga dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkat Desa Jatigunung ,RT dan RW setempat,tokoh masyarakat,tokoh agama dan warga (wida)

Posting Komentar

0 Komentar