Wakapolresta Terima Kunjungan Ombudsman RI di Polresta


Sinergitasnews.com | Jayapura Kota - Dalam rangka mengecek pelayanan publik di Mapolresta Jayapura Kota, Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Papua mengunjungi Polresta Jayapura Kota, Kamis (17/3). 

Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Papua diterima langsung oleh Wakaporesta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si.

AKBP Supraptono mengatakan kunjungan dan monitoring pelayanan publik oleh Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Papua dimulai dari tanggal 15 Maret kemarin. 

"Dimana mereka melihat sudah cukup baik pelayanan publik yang ada di Mapolresta namun ada beberapa yang perlu diperbaiki karena saat ini pengurusan SKCK dan Sidik Jari cukup padat, " ujarnya. 

"Mengingat saat ini sudah mau dibukanya pendaftaran/penerimaan di beberapa instansi seperti Polri, TNI-AD maupun IPDN sehingga pelayanan publik di Mapolresta padat dikunjungi masyarakat, " ucap Wakapolresta.

"Untuk masukan dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Papua kita akan upayakan semaksimal mungkin untuk perbaikan namun secara keseluruhan sudah baik, " tandasnya. (*) 


Penulis   : Andi

Posting Komentar

0 Komentar