Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Didalam Pos Kamling


Sinergitasnews.com | Jayapura Kota - Warga kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura digemparkan dengan temuan sesosok mayat Laki-Laki didalam pos Kamling. Jumat (11/3) pagi Pukul 08.30 Wit. 

Diketahui sesosok mayat tersebut bernama Melianus Yembret (47) warga belakang Variant Foto keluaraha Gurabesi Distrik Jayapura Utara. 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kasi Humas Ipda Sarah Kafiar, SH membenarkan hal tersebut. 

"Kasus temuan mayat itu, dalam penanganan unit reskrim Polresta Jayapura Kota dan jasad korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara menggunakan mobil ambulance, " ucapnya. 

Lebih lanjut lagi kata Ipda Sarah, dari keterangan pihak keluarga bahwa korban mengalami komplikasi penyakit kusta dan diabetes lantaran dilihat dari sekujur tubuhnya terdapat luka-luka/gangren sehingga mengalami infeksi yang parah. 

"Namun pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari Dokter yang akan mengambil tindakan medis dan juga harus ada persetujuan dari pihak keluarga, " imbuhnya

Ia pun menjelaskan, temuan mayat tersebut diketahui bermula saat saksi Sergius Ansanai sedang duduk di samping pos kamling kemudian mencium bau busuk dan melihat lalat biru berterbangan disekitar pos kamling. 

"Merasa curiga, saksi Sergius meminta tolong kepada saksi Yanti untuk mengecek keadaan korban didalam pos kamling karena sudah tiga hari tidak kelihatan sehingga kedua saksi langsung mengetok pintu pos kamling namun tidak ada jawaban kemudian saksi Sergius berinisiatif untuk melihat korban dari celah ventilasi dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi kaku dan membengkak, "ucapnya.

" Melihat hal tersebut, kedua saksi meminta tolong kepada warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Jayapura Kota guna menanganan lebih lanjut, "tandas Ipda Sarah. (*) 


Penulis  : Andi

Posting Komentar

0 Komentar