Razia di Dua Titik, Polisi Amankan 8 Unit Motor di Muaratami


Sinergitasnews.com | Jayapura Kota - Polsek Muaratami melaksanakan razia dalam rangka Operasi Keselamatan Cartenz 2022 dan cipta kondisi di dua lokasi berbeda di Wilayah Distrik Muaratami, Kota Jayapura Papua, Selasa (8/3). 

Pelaksanaan razia dipimpin langsung Kapolsek Muaratami Kompol Junan Plitomo, S.Sos.MH didampingi Wakapolsek AKP T. Bonar Silitonga, Para Kanit dan melibatkan 35 personil Polsek Muaratami. 

Kapolsek Muaratami Kompol Junan Plitomo, S.Sos., MH mengatakan hari ini pihaknya melaksanakan razia kendaraan roda dua maupun roda empat di dua lokasi berbeda guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berlalulintas.

"Kedua lokasi yang menjadi sasaran razia diantaranya Pertigaan Holtekamp dan di Jalan Poros Koya Karang Distrik Muaratami, " cetusnya

Lebih lanjut lagi kata Kapolsek, razia yang dilaksanakan di dua lokasi berhasil mengamankan 8 unit sepeda motor karena tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan. 

"Kedelapan Unit kendaraan diberikan sanksi tilang dan saat ini telah diamankan di Mapolsek Muaratami, " ucapnya. 

Ia pun menambahkan, selain melaksanakan razia Ops Keselamatan Cartenz, pihaknya juga melakukan cipta kondisi guna melakukan kegiatan imbangan dengan cara patroli guna mengantisipasi kegiatan unjuk rasa / demo di wilayah Abepura dan Heram. (*) 


Penulis   : Andi

Posting Komentar

0 Komentar