Para Pemuda Di Pacitan Gelar Deklarasi AHY Untuk Indonesia


Sinergitasnews.com | Pacitan - Hiruk pikuk Pilpres 2024 mulai terasa,sudah banyak tokoh-tokoh bermunculan, dan banyak yang mengelar deklarasi untuk dukungan kepada tokoh tersebut, Namun ada berbeda yang dilaksanakan di Pacitan, Puluhan orang mengelar Deklarasi dengan tajuk "AHY Untuk Indonesia", Acara digelar di Pendopo Kediaman SBY di Ploso Pacitan, Kamis (25/03/2022) siang.

Menurut Kordinator Deklarasi AHY Untuk Indonesia Arsjad Dwi Kurniawan mengatakan, Jika kegiatan Deklarasi ini bertujuan untuk menghantarkan putra dari Presiden RI ke 6 SBY yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk Indonesia.

"Kami sebagai pemuda Pacitan ingin menghantarkan AHY yang masih memiliki leluhur sebagai orang Pacitan karena SBY yang merupakan kelahiran Pacitan,"ujarnya kepada awak media usai deklarasi.  


Lebih lanjut Arsjad menambahkan, Pihaknya berharap dengan deklarasi ini ada penerus dari SBY yang berawal dari Pacitan hingga menjadi orang nomor satu di negri ini dan menjadi tokoh Nasional.

"Kami sebagai warga pacitan tergugah dan berharap ada tokoh pengganti SBY yaitu AHY, karena Mas AHY sudah mampu dan bisa berperan di kancah Nasional seperti ayahnya,"tambahnya.

Dikatakannya bahwa dengan deklarasi ini bisa menggugah warga masyarakat Pacitan untuk memberi dukungan kepada AHY Untuk Indonesia.

"Kami juga berterimakasih kepada teman-teman yang sudah ikut Deklarasi dan sudah ada beberapa daerah juga siap akan mengelar deklarasi yang sama.

"Kami sudah di hubungi dari berbagai daerah yang akan melaksanakan Deklarasi AHY Untuk Indonesia, ini merupakan kabar baik bagi Mas AHY agar bisa berkiprah untuk negri ini,semoga apa yang kami lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT,"tukasnya.


Sementara itu salah satu Keluarga dekat SBY, Sudjono mengucapkan terimakasih kepada para pemuda dan pemudi yang mengelar Deklarasi kepada AHY Untuk Indonesia, karena dulu SBY juga berawal dari Pacitan hingga menjadi pemimpin Nasional.

"Saya sebagai keluarga dari SBY merasa sangat senang dan bangga serta terimakasih kepada semuanya atas dukungan kepada AHY, semoga Allah merestui apa yang di lakukan teman-teman semua,"harapnya.(tyo)

Posting Komentar

0 Komentar