92 Atlet Dari Berbagai Daerah Ikuti Pacitan Open Tournamen Woodball Tahun 2022


Sinergitasnews.com | Pacitan - Indonesia Woodball Association (IWbA) Kabupaten Pacitan mengelar Pacitan Open Tournamen Woodball Tahun 2022, ada sekitar 92 atlet dari berbagai daerah di Jawa Timur,Jawa Tengah dan Jawa Barat ikut ambil bagian dalam turnamen yang digelar di Pantai Teleng Ria.

Ketua Umum KONI Kabupaten Pacitan Dyah Mentari Putri menyambut baik adanya kegiatan turnamen ini. Pihaknya mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang berasal dari berbagai daerah ke Kota berjuluk Paradise Of Java tersebut.

Saya atas nama Ketua KONI Pacitan menyampaikan selamat datang bagi para atlet woodball di Kota Kelahiran Presiden ke 6 RI SBY, terimakasih atas kedatangannya dari berbagai daerah di Jawa Timur serta dari Jawa Tengah dan Jawa Barat,"ujar Mbak Dyah saat membuka Pacitan Open Tournamen Woodball Tahun 2022, Sabtu (19/03/2022).


Ketua KONI berharap agar nantinya olahraga woodball bisa populer di Kabupaten Pacitan. Sekaligus mampu mencetak atlet-atlet berprestasi.

"Semoga kedepan akan lahir atlet-atlet berprestasi dari Kabupaten Pacitan, saya sampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya dari mulai pengurus pusat, provinsi dan kabupaten. Semoga Pacitan berpotensi untuk pengembangan woodball kedepan nya,"ungkap Dyah.

Dengan Turnamen ini dapat meningkatkan gairah semangat serta kompetensi dari atlet woodball pacitan,  dan IWbA yang baru saja bergabung ke KONI Pacitan menjadi salah satu Cabang Olahraga.

"Harapan saya dengan turnamen ini dapat mendukung program Pemerintah Provinsi melalui Sport Tourism nya, karena pertandingan woodball diadakan langsung di tepi Pantai Teleng Ria, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati yabg telah memberikan support dan semangatnya untuk acara ini juga serta Pihak-pihak terkait serta Satgas Covid dan Kepolisian Pacitan sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan peserta senang,"tandasnya.

Pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh Perwakilan dari Disparpora Prov Jawa Timur, Pengurus IWbA Provinsi Jatim serta Pengurus dan pelatih atlit dari  Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan, Solo, Klaten, Karawang, Bekasi.(tyo)

Posting Komentar

0 Komentar