Sahabat Ganjar DPC Kabupaten Pacitan Akan Gelar Deklarasi

Sinergitasnews.com | Pacitan - Seakan tak kenal lelah,Tim relawan Sahabat Ganjar Dpc Pacitan akan menggelar deklarasi di puncak Suroloyo dan bansos,beserta pembagian kaos sahabat ganjar dan rencananya akan diadakan pada tanggal 6 maret 2022.

"Sementara itu Ketua Dpc Pacitan Masnan Yuanto (Yuan)mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan memperkenalkan sosok gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo,yang kedepan 2024 akan mencalonkan diri menjadi presiden,terang ketua Dpc Saga Pacitan",senin(21/02/2022).


Lebih lanjut Ketua Saga kedepan juga akan membentuk Pac di 12 kecamatan,sehingga di Pacitan akan mendongkrak kapasitas ganjar pranowo,lebih dikenal lagi dikota Pacitan,sehingga kami selaku Ketua Sahabat Ganjar Pacitan memohon doa restunya agar segera terlaksana,untuk  membentuk 12 kecamatan,imbuh yuan yang akrap disapa di kabupaten pacitan selaku ketua Saga.

"Kami Selalu optimis dan yakin bahwa Sahabat Ganjar(Saga)di pacitan akan didukung oleh masyarakat luas,supaya sosok ganjar pranowo menjadi calon presiden 2024",pungkas nya.

Posting Komentar

0 Komentar