Ratusan Generasi Millenial Di Pacitan Gelar Deklarasi Bagus Muhaimin Capres 20224


Sinergitasnews.com | Pacitan - Pemilihan Presiden Republik Indonesia akan digelar pada tahun 2024 yang akan datang, namun sudah banyak bermunculan calon-calon presiden dari berbagai kalangan, salah satunya adalah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang di gadang-gadang memimpin negri ini.

Ada Ratusan milenial yang merupakan anak-anak muda dari berbagai komunitas yang menyebut dirinya "Bagus Muhaimin" dan mendeklarasikan dukungan terhadap Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan terhadap Ketua Umum PKB yang akrab disapa Gus Muhaimin tersebut digelar di Paantai Pancer Door dengan di awali bersih-bersih pantai serta pelepasan burung sebagai tanda di deklarasikannya dukungan mereka.

Koordinator Bagus Muhaimin Pacitan Rico Andi Prasetyawan mengatakan, Jika Gus Muhaimin merupakan sosok pemimpin yang berpengalaman baik tatanan eksekutif maupun legislatif.

"Kami yakin Gus Muhaimin merupakan sosok yang pro perubahan yang siap membawa kemajuan bagi generasi muda,"ujar Rico kepada awak media, Jum'at (18/02/2022).


Rico juga menyebut, Gus Muhaimin yang saat ini sebagai Wakil Ketua DPR RI dinilai figur ideal sebagai pemimpin negri ini,selain itu juga berlatar belakang dari santri. Dari pengalaman dan prestasi itu jadi alasan generasi muda mendukungnya.

“Beliau pernah memimpin DPR RI di usia 33 tahun, pandangan politiknya pun memihak generasi muda,dan yang pasti kami rindu pemimpin negri ini yang merupakan seorang santri,”imbuhnya.

Gagasan politik yang diusung pribadi Gus Muhaimin, lanjut dia, secara natural menjadi daya tarik bagi generasi millenial.

Menurut Rico, dirinya yakin jika Gus Muhaimin mampu membawa generasi muda Indonesia lebih maju, dan peduli terhadap lingkungan sekitar, seperti berkembangnya pelaku-pelaku UMKM dan peluang kerja dalam sektor informal Gus Muhaimin sangat peduli terhadap perkembangan dan kebutuhan tersebut.

“Semoga Gus Muhaimin bisa memimpin Republik ini, karena saat ini kita belum menemukan sosok pemimpin yang pikiran dan jiwanya sama seperti kami anak-anak muda,”tandasnya.(tyo)

Posting Komentar

0 Komentar