Polres Pacitan Gelar Operasi Yustisi Dan Berikan Minyak Goreng Kepada Pedagang Kecil


Sinergitasnews.com | Pacitan - Kelangkaan minyak goreng dan minyak curah saat ini menjadi salah satu keresahan masyarakat, terutama bagi dagang kecil ,Karena jal ini menjadi salah satu sektor yang paling menderita akibat kelangkaan minyak goreng tersebut.

Hal ini menjadi perhatian jajatan Polres Pacitan dengan melaksanakan pengecekan ke beberapa Supermarket yang ada di Kabupaten Pacitan. Selain itu Kapolres melalui Satuan Lalu lintas juga memberikan bantuan sosial berupa minyak goreng ke pedagang kecil yang ada di seputaran Alun-Alun Kabupaten.

"Kami mendengar keluh kesah para pedagang kecil yang ada di sekitar alun-alun jika saat ini susah mencari minyak goreng di pasaran, sehingga saya punya inisiatif secara pribadi untuk membantu mereka dengan memberikan minyak goreng,"ujar Kapolres AKBP Wiwit Ari Wibisono di sela-sela kegiatan Pamor Keris Srikandi Polres Pacitan, Rabu (23/02/2022).

Selain membagikan minyak goreng gratis petugas juga sekalian melakukan operasi yustisi protokol kesehatan dan memberikan imbauan kepada pengunjung warung agar tetap menerapkan prokes dan 5 M.

"Petugas tidak hanya membagikan minyak goreng saja,namun mereka juga memberikan imbauan dan sosialisasi kepada pengunjung warung agar tetap mentaati prokes, karena pandeni belum berakhir, sehingga harus disiplin prokes agar terhindar dari virus corona,"ungkapnya.


"Semoga sedikit bantuan kepada pedagang kecil tersebut bisa membantu meringankan mereka dengan kelangkaan minyak goreng saat ini, semoga bermanfaat,"tanfasbya.

Sementara itu Jumirah salah satu pedagang yang mendapatkan bantuan minyak goreng mengucapkan terimakasih kepada Kapolres atas kepedulian nya terhadap pedagang kecil yang kesulitan mencari minyak goreng saat ini.

"Alhamdulillah, terimakasih Pak Kapolres yang telah mendengar keluh kesah kami tentang langkanya minya goreng saat ini, semoga ini menjadi amal ibadah Pak kapolres atas kebaikannya kepada kami dan sangat bermanfaat bagi pedagang kecil seperti saya ini,"pungkasnya.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Satuan Lalu Lintas ini mendapat sambutan baik dari para pedagang kecil yang di seputaran alun-alun Kabupaten Pacitan.(tyo)

Posting Komentar

0 Komentar