Kasat Polair : Korban Tenggelam di Pantai Holtekam Sudah Ditemukan


Sinergitasnews.com | Jayapura Kota - Tim Gabungan SAR akhirnya menemukan Jasad Jakonias Batsira yang tenggelam di Pantai Holtekam Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Papua, (27/2) malam pukul 23.15 Wit. 

Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Francis JP. Wardjukur ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa korban tenggelam di Pantai Holtekam telah di temukan oleh tim SAR gabungan. 

"Jasad korban pertama kali ditemukan oleh masyarakat yang turut membantu pencarian pada pukul 23.15 wit, dimana korban terdampar tidak jauh dari pesisiran pantai Holtekam, " ucapnya. 

Lebih lanjut lagi kata AKP Francis, saat ini, jasad korban telah dievakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan/visum.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim SAR gabungan dan masyarakat yang telah berusaha menemukan korban yang tenggelam di pantai Holtekam. 

Diberitakan sebelumnya, Pantai Holtekam Distrik Muaratami, Kota Jayapura kembali memakan korban, seorang pemuda bernama Jakonias Batsira warga entrop mengalami laka laut / tenggelam saat berekreasi sore tadi (27/2) pukul 16.00 Wit.

Penulis   : Andi

Posting Komentar

0 Komentar