Kapolres Ponorogo AKBP Catur Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak Di SDN 1 Pondok Kecamatan Babadan


Sinergitasnews.com | Ponorogo - Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo bersama Pejabat Utama Polres Ponorogo meninjau Vaksinasi Merdeka Anak bertempat di SDN 1 Pondok Kecamatan Babadan Ponorogo, Kamis (10/02/2022)

Kedatangan Kapolres Ponorogo bersama PJU diterima oleh Kepala Sekolah SDN 1 Pondok Babadan Peni Nurhidajati, M.Pd berserta Forpimcam Babadan. 

Pada kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo mengatakan bahwa vaksinasi merdeka anak kali ini diikuti tiga sekolahan yakni  SDN 1 Pondok, SDN 2 Pondok dan SDN 1 Babadan. Selanjutnya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan para guru yang telah turut memberi pemahaman kepada anak-anak akan pentingnya vaksin Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada semua guru karena saya melihat anak-anak cukup antusias untuk ikut vaksin,” ujar Kapolres Ponorogo AKBP Catur 

Kapolres juga mengungkapkan secara komulatif hingga Kamis tanggal 10 Februari 2022 Polres Ponorogo telah menyuntik 89.693 orang Vaksin covid-19 Dosis 1, dan 69.277 orang Vaksin covid-19 Dosis 2.

“Total sebanyak 158.970 orang yang sudah disuntik vaksin dosis 1 maupun dosis 2 dari Polres Ponorogo,” Ungkapnya 

Sementara itu, Marijati, S.Pd wali kelas 6 di SDN 1 Pondok mengaku senang dengan vaksinasi anak yang di gelar oleh Polres Ponorogo. 

Lebih Lanjut Marijati menuturkan bahwa saat ini proses PTM Masih 50 % dari kapasitas ruangan yang tersedia. 

Menurutnya, Vaksin anak ini sangat penting selain bisa membentuk kekebalan anak terhadap virus juga merupakan salah syarat untuk bisa PTM 100 %.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo yang sudah memberikan vaksinasi gratis kepada anak didik kami. Saat ini PTM masih 50 % semoga percepatan vaksinasi anak ini akan sukses dan secepatnya PTM bisa 100 %," tuturnya 

Nurul (40 Thn) salah satu wali murid dari anak kelas 5 SDN 1 Pondok Bernama Nauval mengaku sangat mendukung sekali vaksinasi anak ini. 

"Alhamdulilah anak saya saat di suntik vaksin tidak menangis biar kebal," Pungkasnya 


Selain meninjau langsung Vaksinasi Anak, Kapolres Ponorogo juga mengikuti Zoom Meeting pemantauan akselerasi percepatan vaksinasi se-Indonesia oleh Kapolri. 

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar