Hari Ini Giliran SD Inpres Perumnas IV Dikunjungi Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Jayapura Kota


Sinergitasnews.com | Jayapura Kota,- Bertempat di SD Negeri Inpres Perumnas IV Padang Bulan Distrik Heram telah diselenggarakan gerai vaksinasi presisi polresta jayapura kota untuk anak usia 6-11 tahun, Kamis (17/2/2022) pagi.

Pelaksanaan gerai vaksinasi dipimpin langsung Kasi Dokkes Polresta Jayapura Kota Iptu Z. Azhari dengan dibantu tenaga kesehatan dari relawan polri dan dihadiri oleh Kapolsek Heram AKP Frangky Rumbiak.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Heram mengatakan, gerai vaksin presisi polresta jayapura kota yang digelar merupakan giat rutin yang dilaksanakan polresta jayapura kota dalam hal percepatan vaksinasi di wilayah kota jayapura.

"Selain melayani anak usia 6-11, gerai vaksinasi yang digelar juga melayani vaksin untuk dewasa dan lansia, dimana dari hasil pelaksanaan sebanyak 99 orang yang telah mendaftar dan mendapatkan vaksinasi," ungkap Kapolsek.

Diantara 99 peserta vaksinasi sebanyak 79 orang mendapatkan vaksin dosis tahap pertama, 17 orang mendapatkan vaksinasi dosis tahap kedua dan sisanya 3 orang mendapatkan vaksin booster atau tahap ketiga.

"Dari 99 peserta, anak usia 6-11 yang telah diberikan vaksinasi sebanyak 78 anak, dimana sebelum diberikan vaksin terlebih dahulu telah diberikan sosialisasi dan atas persetujuan orang tua anak-anak itu kami layani untuk vaksinasi," pungkasnya.

Penulis : Subhan

Posting Komentar

0 Komentar